Emma Cahill, Wanita Dengan Kaki Berukuran Raksasa

Memiliki tubuh tinggi dan besar tidak selamanya memberikan kesenangan bagi pemiliknya. Hal ini dirasakan betul oleh Emma Cahill. Gadis berusia 19 tahun ini mengaku kesulitan mencari ukuran kasut yang sesuai kerana ukuran kakinya yang diklaim paling besar di Eropa. 

Dilansir oleh Daily Mail, gadis kelahiran Worcester yang menjadi mahasiswi di Oxford Brookes, Inggris ini, menghadapi masalah dengan ukuran kakinya yang terbilang raksasa. Bayangkan saja, Emma harus memakai sepatu berukuran 14. Padahal ukuran rata-rata wanita seusianya di Eropa adalah 3. Dengan kata lain, Emma Cahill memiliki ukuran dua kali lebih besar.

Atas kedaannya ini, Emma yang mengaku sangat menyukai kasut, mengaku kesulitan mendapatkan ukuran kasut yang sesuai dengan dirinya di Inggris. Dia hanya boleh menemukan kasut ukurannya di Jerman dengan harga yang cukup fantastis, yakni 500 poundsterling.

Saking besarnya, sepatu perempuan bertinggi badan 195,6 sentimeter ini masih lebih besar ketimbang sepatu biasa dipakai Peter Crouch, penyerang klub Stoke City. Meski tingginya 2,1 meter, bekas penyerang Liverpool ini mempunyai ukuran kasut nombor 12.

     
Lihat perbandingannya, Emma bersama sahabatnya yang sama-sama berusia 19 tahun. 


Lihat perbedaan ukuran kakinya.



Emma terpaksa membeli sepatu khusus di Jerman dengan harga yang fantastis. 

      
Kakinya bahkan lebih besar dari penyerang  Inggris, Peter Crouch.

Dia juga mengalami kesulitan saat masuk ke dalam kereta dan bahkan kepalanya sering terhantuk pintu. Lebih jauh lagi, ukuran raksasa tubuhnya juga membuat dirinya dijauhi lelaki. Emma mengaku banyak lelaki yang merasa minder jika bertemu dengan dirinya. "Saya baru sekali didekati oleh laki-laki yang tubuhnya lebih tinggi," ujarnya.

Ukuran kaki Emma mulai terlihat berbeda saat berusia 9 tahun. Setelah itu, di usia 14 tahun, kakinya terus berkembang hingga harus selalu menggantinya setiap tahun.


0 Komentar untuk "Emma Cahill, Wanita Dengan Kaki Berukuran Raksasa "

Dah baca? Sudikanlah beri komen sepatah dua ya...

 
Copyright © 2015 naima afrina - All Rights Reserved
Template By Catatan Info