Cara berbaris di Thailand yang unik

 
antrian unik di thailand - unic29

Urusan berbaris merupakan hal sensitif yang boleh menimbulkan kekacauan jika dilakukan dengan prosedur yang salah. Cara yang dilakukan di Thailand ini mungkin boleh dijadikan alternatif seperti dilansir makinseru.com.
Situs lawak Reddit baru-baru ini mengunggah foto lucu cara berbaris unik di suatu tempat di Thailand. Foto tersebut menunjukkan orang-orang berbaris dengan cara mewakilkan pada alas kaki mereka. Tak perlu penat berdiri, mereka meninggalkan sandal sesuai urutan datang kemudian duduk menunggu di kursi tunggu.
Postingan dari user bernama hicho itu langsung menyebar dan jadi sensasi di internet. Hanya dalam 15 jam setelah diposting foto tersebut mendapat 1878 komen dan 3 ribu Like dari penggunaReddit. Para netizen pun melontarkan berbagai komen melihat "barisan sandal" tersebut.
"Semoga tidak ada yang memakai sandal sama," komentar seorang netter. "Nah ini baru yang namanya barisan efektif dan semuanya sama-sama senang," imbuh netter lainnya. "Untung itu di Thailand, bayangkan jika di negara lain saat musim dingin."


0 Komentar untuk "Cara berbaris di Thailand yang unik "

Dah baca? Sudikanlah beri komen sepatah dua ya...

 
Copyright © 2015 naima afrina - All Rights Reserved
Template By Catatan Info