Gambar - Cristiano Ronaldo pakai seluar pink

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kini sedang menikmati masa liburannya. Ia bersama teman-teman prianya menikmati hangat matahari di Miami, Florida, Amerika Syarikat.

La Liga masih libur sampai dua bulan ke depan. Ronaldo pun tak menyia-nyiakan waktu luangnya dengan berlibur ke tempat yang ia sukai.

Pemain 28 tahun itu asyik berjemur di yacht bersama rekan-rekannya. Ia menarik banyak perhatian dengan celana pendek kuning yang digunakannya.


Tak hanya itu, Ronaldo juga tak malu berjalan-jalan di sekitar pantai dengan celana pendeknya. Kali ini, ia mencoba warna baru, yakni pink. Terang saja hal itu makin menarik perhatian.

Namun, mantan pemain Manchester United itu tak peduli. Ia terlihat santai bersama para sahabatnya. "Sedang liburan," tulis Ronaldo di instragram miliknya.

Ronaldo belakangan digosipkan akan kembali ke Manchester United. Ini karena kontraknya tak kunjung diperbaharui bersama Los Blancos. Ronaldo disebut ingin segera melakukan negosiasi, namun tak ada langkah signifikan hingga saat ini.

"Semua berita tentang perpanjangan kontrak saya tidak benar," tulis Ronaldo di akun twitter miliknya.


0 Komentar untuk "Gambar - Cristiano Ronaldo pakai seluar pink"

Dah baca? Sudikanlah beri komen sepatah dua ya...

 
Copyright © 2015 naima afrina - All Rights Reserved
Template By Catatan Info